Doa Praktis

Selamat Datang di Y-Skeitya.blogspot.com...... *Hargailah setiap waktu yang anda miliki. Dan ingatlah waktu tidaklah menunggu siapa-siapa.*

Berlayarlah Menuju Pantai Harapan

Rabu, 02 Oktober 2013

       
      Anda adalah perahu kokoh yang sanggup menahan beban, terbuat dari kayu terbaik, dengan layar gagah menentanng angin. Kesejatian anda adalah berlayar mengarungi samudra, menembus badai dan menemukan pantai harapan. Sehebat apapun perahu diciptakan. Tak ada gunanya bila hanya terlambat di dermaga.     Dermaga adalah masa lalu anda. Tali penambat itu adalah ketakutan anda dan penyesalan anda. Jangan buang percuma seluruh daya kekuatan yang di anugerahi pada anda. Jangan biarkan masa lalu menambat anda di situ. Lepaskan diri anda dari ketakutan dan penyesalan. Berlayarlah. Bekerjalah.!!!!
          Yang memisahkan perahu dengan pantai harapan adalah topan badai, gelombang dan batu karang. Yang memisahkan anda dengan keberhasilan adalah masalah yang menentang. Di situlah tanda kesejatian teruji. Hakikatnya perahu adalah berlayar menembus segala rintangan. Hakikat diri anda adalah berkarya menemukan kebahagiaan.

0 komentar:

Posting Komentar

Entri Lainnya

Total Tayangan Halaman

Categories

Blog Archive

Perfect World Online Spear Thingy